Minggu, 19 Agustus 2012

Kata Orang ?? (WHAT) ?

Kata Orang .... !?!?

kenapa gue bahas masalah Kata orang ?? (WHY)  *maaf ini sedikit menuju ke curhat*

Gue masih penasaran, menurut orang, menurut pandangan orang gue itu kayak gimana ...? entah itu pandangan paling buruk atau pandangan paling Baik ..

Tapi ada satu ( 1 ) kata yang jarang bahkan gak pernah gue denger .... mungkin setahun sekali gue denger atau mungkin karna ada event tertentu .. atau juga mungkin karena lagi hoki dapet kamera yang bagus...
satu kata itu adalah "CANTIK" 

seperti yang gue bilang diatas ... mungkin 1 tahun sekali gue denger... *jadi Curhat*   kenapa yaa .. (WHY) ??
pengen gitu gua dibilang Cantik *wkwkwkwkwk*  *memelas* ....

tapi satu prinsip gue... Lo boleh cantik di Luar (fisik) tapi yang dalem (hati) juga HARUS cantik Mbaa Broo.. wokkkeehh ....

*kenapajadicurhatyaaa?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar