Kamis, 16 Agustus 2012

Congratulation IX A #BP16 !

Di sekolah saya, dua hari belakangan ini mengadakan beberapa perlombaan kecil. 7 diantara 7 adalah
1. Menghias Kelas
2. Peran Tokoh
3. Menggambar Karikatur
4. Membawa Bom
5. Tembak sasaran
6. Futsal ( Putra & Putri )
7. Vokal Grup

Nah ... hehe.. Gue termasuk anggota kelas IX A, perkenalkan nama saya adalah Jose Rachel, saya murid ** kelas IX A, saya sebagai sekertaris kelas, bernomor urut 11. terima kasih.

Lomba pertama  "Menghias Kelas" 
IX A mencoba untuk tidak senorak dan sepasaran mungkin, tapi sesimpel dan sekreatif mungkin. dan ternyata tanggapan para guru dan penilaian para guru adalah kelas yang paling rame hiasannya dan menurut gue pasaran. *bukan maksud untuk menjelekkan* dan kelas IX A untuk lomba menghias kelas memperoleh Juara III. Congratulation :D

Lomba Kedua  "Peran Tokoh"
IX A mengirimkan peserta - peserta terbaik mereka. ada Rara di cabang Putri. ada Gusti di cabang putra. rara memerankan peran karakter sebagai guru di sekolah kami yaitu "Mam Tiur" dan gusti memerankan karakter guru sebagai "Pak Elias". dan satu kata buat mereka berdua "KEREN" untuk lomba ini IX A mendapatkan juara I lhoo.. untuk bagian Putra dan Putri. Congratulation.

Lomba Ketiga "Menggambar Karikatur"
untuk lomba ini IX A juga mengirimkan Pelukis terbaik IX A. ada Livia, Gusti, Jesslyn, Juan Nata, Monica. dan lomba ini ternyata di nilai perorangan. dan meskipun kita gak dapet juara satu tapi juara II , III, IV diborong sama IX A semua,... juara II itu Livia, juara III itu Gusti, juara IV itu Juan Nata. Congratulation.

Lomba keempat "Membawa Bom"
Membawa bom ini adalah membawa bola basket diatas Pipa berlubang gede, dan peserta membawa pipa itu dengan tali. istilahnya "estafet" wkwkwk... di perlombaan ini IX A belum diberi kesempatan untuk menang oleh yang maha Kuasa,... tapi tetep selamat untuk kerja keras kalian ... :)

Lomba Kelima "Tembak Sasaran"
IX A sudah mengirimkan yang terbaik, tetapi di perlombaan ini juga kita belum diijinkan untuk menang oleh yang maha kuasa.

Lomba Keenam "Futsal Gembira"
Di perlombaan futsal ini, yang  putra harus memakai daster, tapi yang putri paka sarung. dan selama pertandingan  berlangsung dilarang mengangkat daster ataupun sarung. kecuali sarung lepas. itu adalah syarat yang sangat susah menurut gue. tapi IX A telah mengirimkan Tim terbaik mereka. dan hasilnya kalian sangat bagus. kita mendapatkan juara I (pertama). sekali lagi Congratulation.

Lomba ketujuh "Vokal Grup"
lomba ini mempunyai beberapa syarat. saat menyanyikan lagu Indonesia raya, badan harus tegak, vokal juga di perhatikan, peserta harus 5 orang. pemusik diluar 5 orang ini. dan sebelum gue pergi sekolah, gue teringat akan LDK gue 1 setengah tahun yang lalu. kita diputerin lagu Indonesia raya tapi gak ada yang berdiri, cuma duduk sambil nyanyi. alhasil mentornya marah besar. aturan saat nyanyi Indonesia raya itu kita berdiri dan hormat. jadi gue bilang "pake hormat gak". dan kita bernyanyi dengan hormat. itu baru lagu wajib. lagu pilihannya kita pilih "Coklat - bendera" kita latihan cuma 2 hari. dan Tuhan Yesus menolong kita. kejadian yang paling bikin gue Badmood, disaat hari "H" kita mau Nyanyi, Pagi itu juga "senar Gitar" gue putus. !! TT__TT mendadak gue Badmood, Unmood. gak tau mau bilang apa.. tapi Tuhan yesus menolong. ada gitar pinjaman. dan terima kasih untuk usaha kalian, IX A Juara I vokal grup ... Congratulation. ....


ini kami....


Yang IX A itu 5 orang dari kanan.
Selvie, Dea, Gue, Icha, rara.

ini yang sama icha, nyanyi lagu Indonesia raya.


mejeng dikit bolehlah.. IX A campur IX B ....

Sekali lagu CONGRATULATION !! IX A  #**16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar