Kamis, 02 Agustus 2012

athletes who inspire me

DEREK REDMOND

Dia adalah atlet yang menginspirasi gue supaya gue harus lebih maju. dia yang gue jadikan panutan. meskipun namanya gak terkenal amat. lewat kisahnya gue belajar satu hal. bahwa gue harus tetap semangat dan selesaikan pertandingan sampai Finish. apapun keadaannya, kamu harus terus semangat dan berjuang. Kata atlet Inggris yang mendapat Standing Ovation dari seluruh penonton di stadion ini.

awal kisahnya pengalamannya yang berharga ini Derek Redmond masuk semifinal dalam ajang olimpiade tahun 1992 yang diadakan di Barcelona. atlet lari ini harus menempuh 400 meter jarak, untuk bisa masuk ke Final. tetapi saat pertandingan berlangsung hal yang tak pernah ia sangka adalah kakinya mengalami cedera.
Ia berhenti dan menahan rasa sakitnya dan kemudian bangkit lagi berjuang sambil menahan rasa sakitnya.

Ayahnya yang melihat Derek Berlari dengan terpincang - pincang tidak tega melihat anaknya. dan kemudian  berlari menuju derek dan merangkulnya. saat itu ayahnya mengatakan "mari kita selesaikan ini bersama - sama" kata - kata itu adalah kata - kata paling indah dari seorang ayah disaat suasana seperti ini.

Meskipun Derek akhirnya di diskualifikasi, tetapi ia bangga bisa menyelesaikan 1 putaran pertandingan ini. serentak semua penonton di stadion memberikan standing ovation kepadanya. karena semangatnya yang tak pernah menyerah.

Note dari gue :

ASLIIII !! lu nonton youtubenya... sedih banget.. ini kisah atlet yang berhasil menguras air mata gue dengan banyaknya mengalir... #OMIGOD
http://youtu.be/HFKpZnok10s
klik link di atas... nonton deh...
bener - bener terharu ,....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar