Minggu, 15 Juli 2012

Akibat kehabisan Ide

gue kehabisan ide, gue bingung mau nulis apa... gue nulis Bio gue aja yaa, sama deskripsi diri gue .. :D

My Bio :

Name  : Jose Rachel Sabrina Takayeitou
panggilan  : Jose
TTL  : RS Permata Sarana Husada, Tangerang selatan, Pamulang Permai, 08 April 1998 pukul 16 :10
FB  : (e-mail : joserachelsabrina@ymail.com)
twitter   : @rachel_sabrinaz (follback ? just Mention !!)
blog  : Blueblack8.blogspot.com/  & aboutsuperjunior9.blogspot.com/
e - mail   : rachel.sabrina17@yahoo.com (ini yg aktif)

Deskripsi Tentang Gue :

1. Gak cantik - cantik amat dan gak Jelek - jelek amat :p
2. baik   :)
3. Sensitif   :)
4. #Kepo - an
5. Kehidupan Normal dan gak alay :p
6. Elf sejati
7. Peduli terhadap sesama
8. Pinter ?? wkwkwk
9. Disaat semua beralih u/ memilih memakai BB dan sebagainya, gue tetap pada pilihan gue.
10. Dibilang gendut ?? Enggak !! tapi besar !! wkwkwkwk
11. Kulit coklat !! untung gak item perkat :p
12. Lebih suka bonceng cewek dari pada bonceng cowok !! intinya gue gak suka bonceng cowok !!
13. Jesus Child
14. gue orangnya Jujur....  :p
15. selalu berhati -hati dalam berkata - kata.

#SuperJunior #Yesung #Blue #MyTeddyBear #BasketBall #Sing

kata - kata dari gue :
The Shortest word i know is "I"
The Sweetest word i know is "LOVE"
The Person i never Forget is  "YOU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar