Sabtu, 14 Juli 2012

"Berantem di jalan"

Berantem di jalan ..

gue kira berantem di jalan itu cuma ada di OVJ sama reality show yang lainnya dan gue kira cuma iseng - iseng buat sensasi kayak gitu, ternyata emang pernah terjadi di kehiduoan Nyata. kemaren artis pernah berantem di jalan, maksudnya berantem di jalan ini, pasangan kekasih yaa... artisnya itu Cinta Penelope sama mantan suaminya, wkwkwk

kemaren pas gue pulang dari suatu acara, gue lihat dari dalem bis, di pinggir jalan deket parakan, ada cewek mukulin cowoknya, gak tau kenapa, dan ceweknya tuh mukulnya kayak yang sule lakukan di OVJ, wkwkwkwk, gua sih ngakak aja dari dalem bis... wkwkwk... Gue heran.. itu cewek gak malu apah ? yang gue lihat sih muka cowoknya kayak nahan malu gitu ... sambil menerima pukulan sih cewek wwkwkwkwk.....

Udh deh.. abis itu gak liat lagi ... wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar